Sunday 14 December 2014

Trailer Ke-3 The Hobbit: The Battle of the Five Armies



Bagi anda penikmat film trilogi The Hobbit, bersiap-siaplah melanjutkan petualangan anda dengan menyaksikan film ketiga dari serial The Hobbit yang mengambil tema "The Battle of the Five Armies".

Film ketiga dari seri 'The Hobbit' ini akan melanjutkan kisah Bilbo Baggins cs setelah menyelinap ke gunung tempat naga Smaug bersemayam. Serial sebelumnya menyisakan cerita saat naga Smaug berhasil lolos dari kepungan Bilbo Baggins dan kawan-kawannya. Sang naga Smaug berjanji akan menghancurkan perkampungan terdekat di sekitar gunung emas.

Tadinya, sutradara Peter Jackson menggunakan judul 'There and Back Again'. Namun sutradara asal Selandia Baru itu kemudian berubah pikiran dan menggantinya dengan 'The Battle of the Five Armies.'

'The Battle of the Five Armies' adalah judul yang mengacu pada pertempuran antara goblin dan the wargs melawan elves, dwarves, eagles, dan men of Dale di novel fantasi karangan JRR Tolkien.

Dalam potongan adegan di trailer diperlihatkan Gandalf yang tergeletak tak berdaya setelah terperangkap di sarang kegelapan. Sementara naga smaug telah keluar dari sarangnya dan membuat kota porak-poranda.

Sementara itu, Sauron yang tak terlihat hampir semua orang kecuali Gandalf, Sauron kembali untuk membuat kekacauan dengan mengirimkan pasukan Orc dalam serangan atas Gunung Sunyi.

Menurut rencana, 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' akan tayang di bioskop AS pada 17 Desember.

So, bagi anda pecinta serial ini, siapkan uang dan waktu luang anda untuk menyaksikan film ini di bioskop kesayangan anda. Jika anda sudah pernah melihat serial ke-1 dan ke-2, maka jangan melewatkan serial ke-3 dan terakhir ini, agar anda tak terputus dalam menyimak ceritanya.

Selamat menonton.


Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers