Wednesday 5 February 2014

Game Flappy Bird yang Bikin Nyandu

Akhir-akhir ini terdapat sebuah game yang sedang "hot" di Android maupun di iOS, sebuah game sederhana yang bernama Flappy Bird. Game ini sudah diunduh jutaan kali oleh penggunanya. Anehnya game ini baru populer akhir-akhir ini, padahal sudah dilaunching sejak Mei 2013.

Game Flappy Bird dibuat oleh Nguyen Ha Dong, remaja 29 tahun yang berasal dari Hanoi, Vietnam. Ia meluncurkan game Flappy Bird di bawah bendera Gears Studio (dotGears Studio).

Dalam wawancara dengan TechCrunch, Dong mengatakan bahwa ia telah membuat game sejak empat tahun lalu. Sebagian besar bernuansa era 8-bit, kebanyakan adalah game arcade yang hanya membutuhkan waktu singkat dalam memainkannya.



Unduhan Flappy Bird mulai meningkat sejak November 2013. Dong mengklaim, game gratis ini sekarang diunduh sebanyak 2 sampai 3 juta kali per hari dari perangkat Android dan iOS.

Untuk menghasilkan uang, Flappy Bird membuka lapak iklan, baik di perangkat iOS maupun Android. Iklan muncul di sisi atas layar ketika pengguna memainkan Flappy Bird. Terkadang, iklan ini cukup mengganggu karena menutupi bagian atas pipa yang harus dilewati oleh karakter burung.

Game Flappy Bird bisa Membuat Emosi

Jika anda mencoba mendownload dan memainkannya, dijamin anda bakal dibuat kecanduan oleh game ini, Cara bermainnya memang terdengar mudah, dan tidak ada tantangan atau cerita lain. Tetapi percayalah, Flappy Bird merupakan salah satu game kasual tersulit.

Walaupun tampilan grafisnya terlihat biasa saja, tapi jenis permainannya bisa membuat penasaran dan mengulangnya berkali-kali. Raihan skor terbaik untuk permainan ini baru mencapai 52. Dengan skor sejumlah itu pun, dijamin jempol anda bakal pegal-pegal.

Selamat mencoba Game Flappy Bird yang sedang booming ini.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers