Tuesday 23 December 2014

Mengenal Lebih Dekat Si Gadis Barbie Doll



Valeria Lukyanova, siapa yang tak kenal gadis dari Ukraina. Dunia mendadak heboh saat penampilan gadis ini menyerupai penampilan barbie sang boneka cantik. Dia dikenal di seluruh dunia sebagai "Living Barbie" alias Barbie di kehidupan nyata.

Bila anda mengamati penampilannya, tubuh maupun wajahnya, anda bakal menilai bahwa gadis ini benar-benar mirip dengan barbie. Kedengarannya aneh bahwa ada orang yang ingin benar-benar terlihat seperti Barbie. Tapi ini real, dia melakukan beragam cara agar dirinya benar-benar mirip dengan Barbie. Valeria telah menyukai Barbie sejak kecil. Dia terpesona oleh boneka sepanjang hidupnya. Sebagai seorang anak, ia mengumpulkan lebih dari 50 boneka.

Valeria bukan yang pertama yang menggunakan perangkat tambahan kosmetik agar terlihat seperti Barbie. Ada wanita lainnya salah satunya Olga Oleynik, teman dekat dari Valeria itu sendiri.

Penampilan Sebelum dan Sesudah

Inilah Valeria sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. Dia mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik, tapi tidak di wajahnya. Jujur, ketika kita melihat dua gambar tersebut berdampingan, kita bakal tidak terlalu yakin bahwa tidak ada operasi plastik pada wajahnya. Dagunya terlihat lebih sempit dan wajahnya lebih berbentuk hati setelah menjadi Barbie. Untuk menyempurnakan penampilannya, Valeria telah mengecat rambutnya yang panjang dengan warna peroksida pirang. Dia juga menggunakan makeup tebal dan memiliki lensa kontak. Koleksi pakaiannya juga didominasi oleh pakaian minim ala Barbie.

Sebelum dan Sesudah Operasi


Ukuran Tubuh

Valeria memiliki tinggi badan 175 cm dan berat badan 45 kg. Pengukuran nya, dalam inci, adalah 34.6-18.5-34.6. Terlihat kecil bukan, namun jika dibandingkan dengan Barbie yang nyata, yang memiliki ukuran 39-18-33, maka ukuran tersebut sangat mendekati ukuran barbie. Tidak hanya bicara ukuran tubuhnya saja, namun proporsi tubuhnya juga sama dengan dengan Barbie juga.



Bedah Plastik

Valeria mengatakan dia hanya memiliki satu operasi plastik untuk mencapai penampilannya. Ketika ditanya, dia berkata "Saya punya implan payudara karena saya ingin menjadi sempurna." Operasi plastiknya membuatnya memiliki ukuran payudara dua kali lebih besar.

Diet nya

Untuk menjaga pinggang tetap kecil, Valeria menerapkan diet ketat. Dia melanjutkan diet jus-hanya untuk empat bulan untuk detoksifikasi- sebelum beralih ke diet air. Di masa lalu, dia juga telah melakukan diet daging mentah. Dia memakan daging mentah untuk membantunya tetap kurus sepanjang tahun. Mungkin bagi anda akan terlihat sangat menjijikan memakan daging mentah. Dia juga aktif di gym setiap hari.

Valeria adalah seorang vegetarian. Dia hanya makan buah-buahan mentah dan sayuran untuk menjaga langsing pinggang. Sekarang, dia berencana meninggalkan makanan sama sekali untuk hidup dengan energi sinar matahari. Seperti energi surya alami, dia berencana menggunakan itu untuk mempertahankan dirinya.

Wajah nya

Valeria mengakui bahwa dia menjalani operasi plastik dilakukan untuk membantunya terlihat seperti Barbie. Namun dia tidak melakukan operasi plastik di wajahnya. Dia menggunakan make-up tebal untuk mencapai tampilan ala Barbie. Valeria juga memakai lensa kontak iris-meningkatkan warna biru di atas mata hijaunya yang alami.




Ms Berlian Crown

Pada tahun 2007, Valeria mengambil bagian dalam kontes kecantikan, "Ukraina Ms Berlian Crown". Dia memenangkan gelar Ms. Berlian Crown. Kontroversial muncul karena kontes kecantikan ini memenangkan kontestan yang telah menjalani operasi plastik. Tahun 2007 adalah awal dimulainya proyek "Barbie" pada penampilan Valeria. Setelahnya Valeria sempat kemudian menjadi kontestan Ms Ukraina.

Kehidupan Pribadi

Valeria bekerja sebagai model foto dan menikah dengan pengusaha Ukraina Dmitry Shkrabov. Dia mengatakan orang tuanya "keren" dan memiliki saudara Ivan dan Olga. Di sini, Anda bisa melihat kemiripan antara ibu dan anak. Dia menyatakan dalam wawancara bahwa suaminya dan dia keduanya dari alam semesta alternatif. Di sana, anak-anak tidak ada. Ini mengikuti bahwa keintiman juga tidak ada.

Selain itu, sehari-hari ia juga seorang guru di Sekolah Out-of-Body Travel. Valeria sedang memikirkan pindah ke Amerika. Dia dan suaminya saat ini berbasis di Odessa, Ukraina di mana seluruh keluarganya tinggal.
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers