Tuesday 14 January 2014

Alexandra Robertson : Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Di Dunia

Anastasia Strashveskaya belum lama ini dinobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang di Rusia. Tapi tak berapa lama sejak predikat itu disematkan padanya, muncul kompetitor lain yang mengklaim dialah pemilik kaki terpanjang.

Alexandra Robertson asal Inggris, mengklaim dirinya punya kaki yang lebih panjang dari Anastasia. Terinspirasi dari ajang Russia's Miss Longest Legs, wanita berusia 20 tahun ini mengukur sendiri kakinya dan memastikan panjangnya 47 inci (119,38 cm), lima inci lebih panjang dibandingkan Anastasia yang 'hanya' 42 inci (107 cm).

Alexandra Robertson
"Ini gila, aku tidak pernah mengira sebelumnya aku punya kaki sepanjang ini," ujar Alexandra yang memiliki tinggi badan sekitar 183 cm, seperti dikutip dari Daily Mail.

Wanita yang berprofesi sebagai model dan mahasiswa jurusan teater musikal ini menambahkan, "Aku rasa tahun depan mereka perlu membuat ajang Miss Longest Legs di seluruh dunia. Aku akan senang untuk mencobanya."

Alexandra berkarier sebagai model sejak usia 18 tahun. Ia banyak membintangi iklan busana pengantin dan lingerie. Meskipun memiliki tubuh tinggi semampai, bukan berarti kehidupan Alexandra selalu menyenangkan, terutama soal hubungan asmara.

Alexandra Robertson
Saat berjalan di tempat umum, seringkali orang melihatnya dengan tatapan aneh dan menurutnya banyak pria yang merasa terintimidasi dengan tinggi badannya. Terutama saat ia mengenakan high heels.

"Banyak orang memandangiku di jalan dan jika aku pakai sepatu hak tinggi ada saja komentar miring yang datang. Tapi aku tak terganggu dengan itu," ujarnya.

Anastasia Strashevskaya, 18, Pemegang rekor sebelumnya
sumber: detik.com, dailymail.co.uk
Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers