Monday 13 January 2014

Riska Afrillia : The Next Indonesian Idol 2014?

Riska Afrillia : The Next Indonesian Idol


Indonesia Idol 2014 (season 8) sudah dimulai. Audisi sudah digelar di beberapa kota besar di Indonesia. Peserta audisi kali inipun masih seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu dibanjiri oleh anak-anak muda dan ABG.

Walau acara audisi Golden Card masih berlangsung di beberapa kota besar, namun jika anda mengikutinya dari minggu ke minggu, mungkin anda sudah mempunyai calon juara yang akan anda jagokan.

Salah satunya bolehlah jika kita sebut Riska Afrillia, gadis asal Garut, Jawa Barat ini adalah salah satu peserta yang mendapatkan Golden Card dari wilayah Bandung.

Jika kita mendengarkan suaranya, akan sedikit mirip dengan suara dari vokalis La Luna (group band yang juga berasal dari Bandung). Tak hanya jago menyanyi, Riska juga pandai mengarang lagu. Terbukti dengan pedenya dia membawakan lagu karya pribadinya di depan Juri Indonesia Idol.

Tak salah memang karena seluruh Juri memberi penilaian yang bagus untuknya. Dengan umurnya masih muda, dan dilengkapi dengan olah vokal dan kemampuan memainkan alat musik yang bagus, sudah sepantasnya dia menjadi kandidat kuat sebagai Juara Indonesian Idol 2014.


So, apakah Riska Afrillia pantas menjadi the Next Indonesian Idol? Kita tunggu sampai pergelaran Indonesian Idol selesai.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers