Friday 10 January 2014

Kody Brown : Pelaku Poligami yang "Sukses" di Amerika Serikat

Poligami adalah hal yang sensitif di dunia barat. Para pejuang feminisme akan berteriak paling lantang bila bicara tentang satu hal ini. Walau begitu, ternyata di Amerika Serikat ada seorang pelaku poligami yang boleh dibilang sukses. Pria itu bernama Kody Brown. Poligami tidak memandang agama, suku maupun bangsa. Poligami adalah pilihan hidup, dan setiap orang bebas memilih jalan hidupnya.

Kody Brown memiliki 4 orang istri dan 17 anak. Keluarga ini menjadi "ikon baru" bagi pelaku poligami di dunia barat. Dia mampu hidup rukun dengan keempat istri dan anak-anaknya dalam satu rumah. Dia ingin memamerkan kehidupan rumah tangganya kepada khalayak umum, oleh karenanya dia mengundang TLC (TV National di AS) dan membuat acara variety show berjudul "Sister Wives". Dia juga telah menulis beberapa buku laris tentang kehidupan rumah tangganya.

image : nytimes.com

image : hollywoodlife.com

Pilihan hidup Kody Brown untuk berpoligami telah mengundang polemik dari berbagai kalangan masyarakat. Beberapa melarangnya tetapi banyak juga yang mendukungnya atas dasar kebebasan.

Brown dan istri-istrinya bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup 17 anaknya. Mereka juga mengembangkan usaha keluarga untuk menutupi kekurangannya.

image : icydk.com

image : kodybrownfamily.com



Keluarga besar Kody Brown bisa menjadi contoh bahwa poligami tak memandang agama. Poligami adalah pilihan hidup. Poligami adalah solusi untuk perselingkuhan dan sek bebas.

Bagaimana dengan pendapat anda?

Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers