Sunday 12 January 2014

Farhat Abbas vs Dewi Persik : Sekedar Cari Sensasi

Farhat Abbas dan Dewi Persik menghiasi laman berita nasional dalam seminggu terakhir ini. Hal ini tak lepas dari perselisihan keduanya di dunia twitter kemudian berlanjut di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Kedua orang ini memang karakter orang yang senang dengan popularitas. Tak jarang, perbuatan sekecil apapun yang dilakukan mereka berdua, bisa menarik minat wartawan infotainment untuk meliputnya.

Farhat selama ini dikenal karena celotehannya di twitter. Mungkin dialah satu-satunya pengacara yang eksis di twitter dan paling gandrung untuk mengomentari segala hal yang sedang "heboh" di masyarakat. Apa-apa dikomentarinya sehingga tak jarang orang yang dikomentarinya menjadi marah dan berakhir dengan pertengkaran.



Dewi Persik, orang mengenalnya sebagai penyanyi dangdut dengan goyang gergajinya dan kemudian mulai merambah layar lebar dengan film-filmnya yang bergenre horor dan sek. Tak hanya itu, statusnya yang bergonta-ganti pasangan tentunya menarik wartawan infotainment.

Kedua orang yang sama-sama "populer" ini akhirnya berujung dengan pertengkaran karena celotehan Farhat Abbas yang menyindir tingkah laku Dewi Persik. Bahkan Farhat Abbas sampai mempelesetkan nama Dewi Persik menjadi Dewi Berisik.

Tak kalah emosi, Dewi Persik mencoba mengungkit-ungkit kembali masa lalu Farhat Abbas, seperti saat Farhat Abbas mengajak nikah siri Dewi Persik beberapa tahun yang lalu. Dan juga saat Farhat Abbas memintanya telanjang dalam sebuah acara di Bali.

Tapi Farhat Abbas membantah semua tuduhan yang dilontarkan Dewi Persik. "Saya nggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia nggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu. Dewi Perssik memang berisik," sindir Farhat.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers