Monday 22 December 2014

Clash of Clans: Game Mobile Terlaris di Indonesia




Clash of Clans, mobile games besutan SEPERCELL ini menjadi game terlaris yang didownload oleh orang Indonesia. Dilihat dari profile penggunanya, usia gamer beragam mulai anak SD sampai bapak-bapak usia 50 tahun.

Game dengan konsep arcade ini cukup bikin ketagihan penggunanya. Anda bisa mendownload gratis di Play Store Android ataupun AppStore milik iPhone. Walau gratis namun di dalam disclaimernya ada metode pembayaran yang memungkinkan dilakukan oleh gamer untuk membeli gems, yang bisa digunakan untuk mempercepat proses permainan.

Game ini cukup seru dimainkan personal maupun kelompok karena memungkinkan penggunanya memiliki clan (kelompok) dan nantinya antar clan bisa saling berperang satu sama lain. Dibutuhkan kekompakan dan kerjasama dalam satu clan yang sama.

Selain itu, dari segi grafisnya juga lumayan kece, karakter warrior nya pun seru dan lucu. Ada barbar, archer, giant, hog, maupun witch (penyihir).

Berikut ini tabel peringkat game populer di Indonesia


So, buat apa menunggu lagi. Segera install game terlaris di Indonesia ini di gadgetmu dan mainkan keseruan Clash of Clans.
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers