Friday 19 December 2014

Mudahnya Memasang Paving Dengan Alat Ini


Hampir di setiap perumahan bakal kita dapati jalanan yang ditutup oleh paving. Di negeri kita tercinta, Indonesia, umumnya pemasangan paving dilakukan oleh banyak orang dan manual. Namun pekerjaan ini bisa lebih mudah dan lebih cepat dikerjakan bila menggunakan mesin ini.

Hmm...kalau saya pribadi..kayaknya belum pernah melihat mesin yang hebat ini. Mesin pemasang paving ini cara kerjanya yaitu memasukkan, menata dan mengatur pola batu-batuan/paving blok. Bahkan tidak di perlukan banyak pekerja/operator untuk mengoperasikannya.

Mesin ini mampu mengerjakan peletakan batu-batuan sepanjang 400 meter dari jalan setiap harinya...mantab kan !!!

Satu sampai tiga operator mesin ini berdiri pada platform kemudian merapikan bata/paving blok yang masih acak dan longgar dengan tangan dan dimasukkan kedalam slot dan membentuk pola sesuai yang diinginkan. Setelahnya, gravitasi menyebabkan bata/paving bloknya meluncur bersama-sama, dalam satu lembar jalan yang lebarnya telah di tentukan.

Mesin pemasang paving ini tersedia dalam empat, lima dan enam meter atau sekitar 13, 16 dan 20 kaki lebarnya, dan harganya berkisar € 60.000 sampai € 80.00... silahkan di rupiahkan sendiri...








Categories:

0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers