Tuesday 16 December 2014

Tatyana Vorzheva, Kembaran Angelina Jolie dari Ukraina


Mungkinkah Angelina Jolie, sang pemeran Lara Croft memiliki kembaran? Jika anda mengenal sosok Tatyana Vorzheva, seorang model dari Ukraina, mungkin anda bakal mengira jika ia adalah kembaran dari Angelina Jolie.

Tatyana Vorzheva memiliki paras cantik yang mirip dengan Angelina Jolie, bagai pinang dibelah dua.

Tentang Angelina Jolie

Nama lengkap Angelina Jolie adalah Angelina Jolie Voight. Saat ini ia berumur 40 tahun. Jolie lahir di Los Angeles pada 4 Juni 1975. Aktris ini sudah banyak membintangi film-film box office. Bahkan film terakhirnya Maleficent berhasil menduduki box office selama beberapa minggu. Istri dari Aktor Brad Pitt ini bahkan pernah mendapatkan predikat wanita terseksi abad ini. Wajah cantiknya yang khas latin dengan bibir khasnya yang tebal, cukup membuatnya mendapat predikat seksi tersebut.

Tentang Tatyana Vorzheva

Tatyana Vorzheva adalah seorang model asal Ukraina yang sudah tampil di beberapa majalah dewasa. Banyak sekali foto dan posenya yang menantang terpampang di majalah maupun di internet. Sekilas, Tatyana Vorzheva memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Angelina Jolie. Maka tak heran gelar Angelina Jolie from Ukraina pun melekat pada namanya.

Perbedaan antara Angelina Jolie dan Tatyana Vorzheva


Pertama, Angelina Jolie

Angelina Jolie memiliki tubuh yang tinggi dan cukup kurus. Ia dikenal sebagai artis yang suka operasi plastik. Beberapa bagian tubuhnya, termasuk payudara dan bibir pernah dipermak habis-habisan oleh dokter bedah plastik.

Angelina Jolie memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Karena sikapnya ini, ia mendapatkan citra yang positif dari para penggemarnya. Bahkan ia memiliki anak adopsi dari beberapa negara yang berbeda, Cambodia, Vietnam dan Ethiopia.

Kedua, Tatyana Vorzheva

Tatyana Vorzheva memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Tak seperti Angelina Jolie yang terlihat kurus, tubuh Tatyana lebih padat berisi dan proporsional. Kecantikannya dinilai oleh media lebih alami dibandingkan Angelina Jolie. Mata dan bibirnya terlihat cantik alami. Bahkan dia mengklaim tidak melakukan implan payudara.

Hanya saja keindahan tubuh Tatyana ternoda oleh penampilannya di majalah dewasa yang mengumbar keseksiannya. Hal ini mengundang komentar negatif dari para netizen.

Simak video dibawah ini untuk melihat kecantikan Tatyana Vorzheva


0 comments:

Post a Comment

    Text Widget

    Followers